Fast and Fourious 7, Tayang Hari Ini Serempak di Bioskop Seluruh Indonesia

Bagi para penggemar film Hollywood, hari ini tanggal 1 april 2015 merupakan hari yang ditunggu-tunggu karena di hari tersebut film Fast and Fourious 7 yang merupakan lanjutan dari seri-seri sebelumnya akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michael Rodriguez, dan beberapa artis hollywood lainnya ini menyajikan tontonan yang sangat menghibur.

Ian Shaw yang merupakan kakak dari Owen Shaw ingin membalaskan dendamnya kepada Dominic Torreto dan kawan-kawan atas kematian adiknya. Diawali dengan meretas komputer milik Lukas Hobbs, Ian Shaw yang sebelumnya telah menabrak mati Han di Hong Kong mulai menebarkan terornya. Tak ketinggalan, rumah Brian O’Conner juga menjadi sasarannya.

Ditengah upaya Dominic untuk memburu Ian Shaw, hadirlah Kart Russel yang berperan sebagai agen pemerintahan menawarkan Dominic untuk bekerja sama dalam pemburuan Shaw. Adalah Ramsey, seorang hacker yang mampu menciptakan sebuah software yang diberi nama “God’s Eye” menjadi salah satu tokoh central dalam film tersebut.

Film ini merupakan film yang lengkap, selain menyajikan aksi-aksi bertarung yang membuat mata tidak berkedip, Fast Fourious 7 juga menyajikan beberapa adegan yang mengundang gelak tawa penonton. 

Di akhir cerita, penonton akan disajikan sebuah adegan mengharukan untuk mengenang meninggalnya salah satu aktor utama dalam film tersebut, Paul Walker. Diiringi dengan single dari Wiz Khalifa ft. Charlie Puth yang berjudul 'See You Again', air mata penonton dipastikan akan meleleh,


Fast and Fourious 7 sangat direkomendasikan kepada teman-teman. So, let’s grab your tickets! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fast and Fourious 7, Tayang Hari Ini Serempak di Bioskop Seluruh Indonesia"

Post a Comment